MUCH CHUSNUN NADHOR

Berpacu menjadi yang terbaik

Kenapa Anda Harus Beli Mesin jahit Singer

diposting oleh caknun-fst07 pada 26 May 2014
di Umum - 0 komentar

Mesin jahit Singer adalah salah satu merek terkemuka di peralatan jahit . Sejak 1851, ketika Issac Merritt Singer menemukan mesin jahit pertama praktis digunakan , nama Singer telah identik dengan mesin jahit .

Mengapa Beli Singer dan Not Lainnya ?

Ini adalah merek yang menarik bagi berbagai pengguna . Mereka telah memperkenalkan berbagai model sejak masuknya ke pasar dan masing-masing model baru telah dirancang dengan mengingat kebutuhan pengguna .

Dari mesin stitch yang normal langsung ke mesin jahitan zigzag atau mesin industri, kami menemukan bahwa inovasi telah menjadi kata kunci dari merek ini . Semangat desain praktis dan inovasi terus-menerus dalam mengembangkan produk pada setiap tingkat menjahit berlanjut bahkan sampai hari ini .

Singer telah memperkenalkan lini baru seluruh state-of -art mesin dengan model katering untuk setiap anggaran .

Mesin jahit Singer telah dibangun sedemikian rupa , bahwa mereka lebih kuat pada saat yang sama lebih ringan menyediakan isolasi ganda .

Mereka mudah digunakan , apakah itu adalah model dasar atau model yang paling canggih termasuk atas baris elektronik mesin menjahit .

Mesin elektronik top-of - the-line telah dirancang untuk menghasilkan jumlah yang tidak terbatas dari pola jahitan , menciptakan monogram , membuat sulam ( mereka menambah tampilan kain yang dijahit ! ) Dan bahkan jahitan samping . Besar bukan?

Mesin jahit Singer Model Telah merevolusi Stitching

Jika Anda sedang mencari dasar , mesin menjahit namun kuat maka Singer pembuat seri fashion adalah jawabannya . Melayani kebutuhan menjahit sehari-hari Anda . Hal ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga mengejutkan Anda dengan berbagai fitur yang membuat menjahit sangat nyaman seperti :

Beberapa pola jahitan built -in
Beberapa fungsi stitch
Tombol lubang & jahitan
Built - in motor
Penyimpanan aksesori dalam tabel Ekstensi
Panjang stitch Adjustable
Osilasi Mekanisme Shuttle
Manik-manik dan hemming
Motif dan appliques

Beberapa model juga memiliki :

4 Langkah Tombol tukang bor
Memperbaiki tombol
Built -in Cahaya Lampiran
Built -in Thread Cutter

Mari kita sekilas mengenai kemajuan dalam inovasi yang dibuat yang telah mengakibatkan kami menikmati hari saat peluncuran baru . Sejak tahun 1990 , ketika Singer 9900 Terbatas diperkenalkan dengan mikroprosesor terbesar di mesin jahit dan menawarkan menghemat waktu konsep seperti pusat pesan LED menawarkan saran praktis ke selokan , kita dapat melihat serangkaian inovasi yang terjadi . Pengenalan garis Singer Quantum dengan fasilitas yang sangat baik overlocking , garis Singer Elegance , The bordir mesin tak terbatas yang membuat bordir profesional dan monogramming mudah dan The Singer QUANTUM XL -1000 - mesin yang paling maju dalam menjahit dan bordir rumah , telah membuat menjahit kegiatan yang mudah dan menyenangkan .

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :