MUCH CHUSNUN NADHOR

Berpacu menjadi yang terbaik

Grosir Jilbab Pashmina Segi Empat

diposting oleh caknun-fst07 pada 16 November 2014
di Umum - 0 komentar

Ketika kita berpikir tentang Kashmir, Pashmina sengaja datang ke pikiran kita. Kain kualitas baik sangat populer untuk kemahiran dan kelembutan tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia juga. Pashmina adalah serat yang sangat berharga dan dihargai dan itu luas dikenal untuk penggunaan dalam selendang buatan tangan dari Kashmir. Dan syal Cashmere ini telah diproduksi di Kashmir dan Nepal selama ribuan tahun sekarang. Tinggi pada kualitas, ini selendang pashmina cahaya tertimbang rapi dalam kehangatan dan kelembutan mereka. Pashmina terbuat dari wol kasmir ini yang dikenal dengan kekuatan, ringan, kelembutan, kemahiran dan yang paling penting kehangatan.

Kualitas pashmina adalah sedemikian rupa sehingga, pashmina murni dianggap hampir tanpa bobot. Oleh karena itu sementara kerajinan selendang pashmina sejumlah sutra ditambahkan untuk membuat itu berat badan. Dan herannya kualitas pashmina yang merugikan proporsional dengan jumlah sutra ditambahkan ke dalamnya: rendah sutra ditambahkan adalah, tinggi kemurnian pashmina adalah.

Selendang datang dalam pola bervariasi, dan berkisar dari Jamawar Paisley Pashmina selendang kerja, dengan yang sederhana dan elegan dicetak. Flora dan fauna motif terbaik menggambarkan pekerjaan Jamawar Paisley. Paisley adalah selendang dimaksudkan untuk pembeli Barat dan Eropa yang sangat tertarik dengan kerajinan tangan pada ini dirancang rumit selendang pashmina.

Selendang pashmina secara tradisional tenun oleh keluarga yang terlibat dalam bisnis pashmina untuk generasi. Seluk-beluk desain pashmina bordir telah diteruskan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Ini penenun tradisional bertanggung jawab untuk menjaga bentuk seni ini hidup, mempertahankan standar kualitas yang tinggi yang Pashmina selendang terkait dengan. Informasi dan pengetahuan akumulasi selama berabad-abad dalam keluarga yang penenun 'diteruskan ke generasi berikutnya, yang telah membantu Pashmina selendang untuk meningkatkan lebih lanjut dalam desain, terlihat, tekstur dan pola. Meskipun desain tradisional sedang dikejar, namun, percobaan dan inovasi telah membuat pashmina yang paling dicari setelah komoditas hari ini.

Pashmina selendang diproduksi di Kashmir, Tibet dan Nepal selain beberapa bagian lain dari world.It tidak hanya sulit tetapi hampir mustahil untuk kepausannya kapan tepatnya Pashmina pertama kali mulai digunakan. Zayn-ul-Abidin, pendiri terkenal industri wol kasmir dikatakan telah diperkenalkan pashmina ke penenun dari Asia Tengah. Sejak abad ke-17, yang terkenal dan kuat kaisar, raja, ratu dan bangsawan dari seluruh dunia telah dihormati wol khusus ini, yang dikenal sebagai 'kasmir' ke barat.

Teknik selendang tenun mencicipi kemakmuran selama rezim Mughal di India ketika jilbab segi empat berhak sebagai kerajaan oleh Mughal. Kaisar Akbar memiliki jimat avid untuk kain Pashmina mempesona ini. Kemudian, selendang menjadi pernyataan fashion di London dan Paris. Josephine, istri Napoleon, yang dikenal memiliki koleksi avid sekitar seribu selendang Pashmina. Oleh karena itu, kualitas pashmina ini telah dipilih terkenal di seluruh dunia. Dan tidak diragukan lagi saat ini pashmina adalah kain memerintah dengan semakin meningkat tuntutan dalam kaya dan masyarakat kerajaan.

Sebuah Pashmina selendang murni adalah jelas untuk kelembutan, berat badan dan kehangatan diabaikan nya. Benang murni sangat mahal beberapa produsen berbaur selendang mereka dengan benang sutra, bulu kelinci atau wol. Sementara membeli pashmina, salah satu harus cukup berhati-hati jika ia membeli kain murni atau yang lain itu mungkin menyebabkan satu kerugian saku besar. Salah satu harus selalu membeli syal pashmina kualitas dari produsen terkenal, desainer dan penjual. Hari ini, dunia telah berubah lebih kecil dan semuanya tersedia dalam sekitarannya terdekat kami. Portal b2b seperti tradeindia.com telah meringankan tugas mencari otentik produsen, pedagang dan penjual dan satu dapat dengan mudah menelusuri melalui produk yang diinginkan dan setelah membenarkan dapat membeli secara online juga. Oleh karena itu, menikmati kehangatan kerajaan kualitas jilbab pashmina dan menakut-nakuti dingin beku.

Rajni Sharma, penulis dan peneliti, memberikan wawasan yang menarik ke berbagai sektor industri melalui artikel nya secara ekstensif diteliti. Dia saat ini bekerja dengan tradeindia.com, portal b2b terkemuka.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :